Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Teknik Pelukan Mesra untuk Menghangatkan Hubungan Suami Istri


WiraBisnis.Com - Pelukan adalah salah satu teknik menunjukkan rasa sayang dan cinta untuk orang terkasih. Pelukan dapat dilakukan dengan keluarga, teman, kerabat dan pasangan. Setiap pelukan yang ditujukan untuk seseorang pun mempunyai tujuan atau ungkapan yang berbeda. Ada pelukan persahabatan, pelukan sebab rasa rindu, pelukan rasa cinta dan sayang atau pelukan sebagai salam perjumpaan atau perpisahan.

Lain lagi dengan pelukan yang dilaksanakan oleh pasangan, baik pasangan kekasih maupun pasangan suami istri. Pelukan yang dilaksanakan oleh pasangan ialah pelukan rasa cinta kasih yang tentunya pun memberikan kesan yang berbeda. Pelukan yang dilaksanakan oleh pasangan ialah pelukan yang berisi kemesraan. 

Tentu saja pelukan ini bisa selesai dengan naiknya gairah pada masing-masingnya. Maka dari tersebut pelukan melulu dibolehkan untuk pasangan yang sudah halal dan sangat disarankan untuk menambah keharmonisan hubungan. Berikut tips hubungan percintaan, pelukan mesra untuk pasangan suami istri.

1. Lakukan di pagi hari ketika akan mengawali aktivitas

Pelukan di pagi hari selain dapat menambah motivasi untuk memulai kegiatan harian ternyata juga dapat menambah kemesraan. Pelukan dapat dilakukan sesudah bangun istirahat atau sebelum pasangan berangkat bekerja. Pelukan yang singkat di pagi hari bakal tetap menjadi pelukan mesra dengan ekstra sekecup ciuman. Ini ialah cara suami memperlakukan istri dengan baik yang paling dianjurkan.

2. Pelukan mesra menjelang tidur

Menjelang istirahat malam adalahmomen yang bagus dalam cara berdekapan mesra dengan pasangan. Sebelum terlelap istirahat peluklah pasangan seraya tiduran. Pelukan mesra ini bisa selesai ke dalam mimpi yang estetis atau justeru berlanjut pada sesi kemesraan yang lebih dalam. Memeluk dan mengelus istri sebelum istirahat adalahsalah satu teknik memanjakan perempuan lho.

3. Pelukan mesra dari arah belakang

Cara pelukan mesra berikutnya ialah dengan mengerjakan pelukan dari arah belakang. Pelukan dari belakang ini dapat dilakukan oleh lelaki atau wanita. Memeluk pasangan dari arah belakang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, asal tidak terdapat orang beda yang menyaksikan kemesraan kalian. Karena kemesraan pasangan suami istri tidak pantas dipertontonkan guna umum ya. Memperhatikan hal-hal kecil laksana ini pun merupakan teknik menghargai orang beda dalam bermasyarakat.

4. Memeluk pasangan dari depan dengan mesra

Banyak teknik pelukan mesra dengan yang dapat dilakukan oleh pasangan. Salah satunya ialah dengan mengerjakan pelukan dari arah depan dengan teknik saling berhadapan. Lakukan pelukan hingga sejumlah saat, pelukan dari depan akan menyerahkan rasa nyaman untuk pasangan. 

Saling bertatapan mata pun menambah keintiman dalam berdekapan dengan pasangan. Kemesraan yang hilang antara suami dan istri dapat mengakibatkan lokasi tinggal tangga menjadi tidak harmonis dan pun menjadi penyebab perceraian di Indonesia dimana ketidakharmonisan berujung pada pertengkaran yang berulang kali terjadi.

5. Pelukan mesra dari samping

Pelukan mesra juga dapat dilakukan dari samping ketika sedang duduk berdampingan dengan pasangan. Tentu saja pelukan ketika duduk berduaan dengan pasangan ini dilaksanakan dalam keadaan yang santai. Saat mendekap pasangan dari samping, sandarkanlah kepala pasangan di bahu. 

Akan semakin terasa mesra andai pasangan pun ikut melingkarkan tangannya ke kamu. Hal ini pun merupakan teknik memanjakan pasangan, dapat dilakukan sambil menyaksikan TV bareng atau saat merasakan waktu luang bersama.

Posting Komentar untuk "5 Teknik Pelukan Mesra untuk Menghangatkan Hubungan Suami Istri"